Sekilas Tentang Gelora Laksmana

Assalamualaikum Wr Wb

Mari berseni dan bersastra...
Memaknai seni sastra merupakan penjelmaan kekayaan perasaan dan kesuburan fantasi yang mengubah segala sesuatu menjadi lebih indah. Melalui Pekan Apresiasi Sastra, pelajar SMP/MTs dan SMA/MA diajak untuk bisa membuka cakrawala pikiran dan imajinasi untuk menuangkan kemampuannya dalam berseni dan bersastra. Menimbang hal tersebut, dalam rangka memperingati “Bulan Bahasa”, OSIS SMAN Plus Propinsi Riau sebagai salah satu agen pelestarian seni dan sastra merasa berkewajiban untuk membantu para pelajar menyalurkan bakat dan minat serta mengembangkan seni dan sastra di kalangan siswa SMAN Plus Propinsi Riau khususnya, para pelajar SMA dan SMP se-Propinsi Riau lebih umumnya. Untuk itu kami merasa tertuntut untuk mengadakan suatu ajang “ Pekan Apresiasi Sastra” sebagai salah satu bentuk peduli terhadap perkembangan seni dan sastra Indonesia di kalangan pelajar Riau. Tak luput dari tujuan diatas salah satu maksud dari perencanaan program kegiatan ini adalah tentunya untuk mempererat tali persahabatan antar SMA/MA dan antar SMP/MTs se-Propinsi Riau.
            Dengan usungan tema, GELORA LAKSMANA “Gebyar Lomba Sastra, Lestarikan Sastra Majukan Bangsa” diharapakan kegiatan ini menjadi perongrong generasi muda untuk terus berkarya sekaligus dalam menghangatkan perayaan Pekan Olahraga Nasional di Riau tahun 2012.
            Dengan Bersastra
            Sukseskan PON Riau 2012

1 komentar:

27 November 2011 pukul 20.33 Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd

Selamat dan Sukses dengan Acaranya...Alhamdulillah SMAN Pintar Kuansing . Meraih Juara 1 Penulisan Cerpen, Rico Cahyanto.


Salam dari SMAN Pintar Kuansing

Ronaldo Rozalino S.Sn
Blog: http://ronaldorozalino.blogspot.com

Posting Komentar

Gelora-Laksmana Sekilas Gelora-Laksmana Avatar Logo Gebyar Lomba Sastra, sesuai dengan namanya diselenggarakan untuk menyemarakkan Bulan Bahasa yang jatuh pada Bulan November. Kegiatan yang tiap tahunnya rutin diadakan ini, bertujuan untuk kembali mengingatkan para pelajar atas peran sastra dalam tatanan sejarah perkembangan abad ini.

© Gelora-Laksmana.